Jumat, 28 Juni 2013

MACAM MACAM APLIKASI ANDROID TERCANGGIH

Google Rilis Official Android Pin Untuk MWC 2012ANDROID - Produsen lain boleh berlomba-lomba untuk memamerkan produk-produk terbaru dan tercanggih mereka seperti jajaran smartphone Android dengan Tegra 3 dari LG, HTC, Fujitsu dan juga Motorola. Namun Google menyadari bahwa pengunjung ajang pameran Mobile World Congress 2012 Barcelona tentunya terdiri dari…more »

Windows Phone Tango Hadirkan Dukungan Untuk 120 BahasaGADGET - Menurut berbagai laporan sebelumnya, seri 'Tango' memang ini difokuskan untuk menghadirkan Windows Phone yang lebih terjangkau untuk pasar-pasar terbaru termasuk berbagai negara berkembang di benua Asia yang sebelumnya kurang diperhatikan oleh Microsoft. Lewat ajang khusus untuk developer di India ini,…more »

JetAudio Hadir Untuk Android, Tawarkan Peningkatan Kualitas Audio Yang Canggih + Playback ControlANDROID - JetAudio, sebuah solusi audio yang menyandang gelar sebagai aplikasi yang paling banyak didownload dan juga memiliki rating tertinggi dari CNET kini telah hadir bagi platform Android, dan telah tersedia di Google Play Store. Aplikasi ini sebenarnya sempat sangat populer di Indonesia pada periode awal…more »

5 Android Malware 'Terpopuler'ANDROID - Sophoslabs, sebuah perusahaan keamanan internet telah mengenali 5 jenis malware yang paling sering ditemukan dalam smartphone maupun tablet Android. Studi SophosLabs tersebut mengumpulkan statistik dari penggunaan aplikasi anti-malware buatan mereka yang telah tersebar di 118 negara, dan hasilnya menyatakan…more »

HTC Melayang ke 'Awan'ANDROID - HTC juga punya ambisi di bidang cloud computing setelah mengakuisisi Dashwire. Selama ini perusahaan itu menawarkan user Android, Windows, Symbian, dan BlackBerry jasa sinkronisasi kontak, layanan transfer file, dan menghubungkan macam-macam screen dan servis yang digunakan user. HTC berencana memakai…more »

iOS 6 Hadirkan Isu Fragmentasi Pada iPhoneAPPLE - Salah satu hal yang paling banyak menimbulkan perdebatan dari Android OS adalah adanya fragmentasi yang tersebar pada ratusan macam perangkat dan juga berbagai macam versi software. Apple sebagai pesaing utama mereka jelas mengedepankan masalah tersebut setiap kali mereka membahas Android, sambil menekankan…more »

Microsoft: 'Tidak Ada Windows RT Bagi HTC'GADGET - Minat untuk produk smartphone Android dari HTC semakin menurun, hal ini jelas membuat produsen smartphone asal Taiwan tersebut untuk semakin agresif dalam usahanya untuk mendapatkan peningkatan penghasilan dari produk Windows Phone. Tak hanya sampai di situ saja, HTC juga ingin mempererat hubungan kerjasama…more »

Aplikasi Resmi Dunkin Donuts Hadir untuk iOS dan AndroidAPPLE - Donat dan segala macam kue manis lainnya sekarang bisa Anda beli melalui iPhone atau perangkat Android. Aplikasi resmi Dunkin Donuts telah hadir di iTunes App Store dan Google Play Store. Dan jika Anda memiliki kartu Dunkin Donuts, Anda cukup menghubungkannya sekaligus membayar melalui ponsel. Anda…more »

Facebook Mengambil Alih SnaptuSOCIAL-MEDIA - Mobile application Snaptu kini telah beralih tangan. Aplikasi ponsel ini diakuisisi Facebook dengan harga $70 juta. Kabar tentang akusisi Facebook terhadap Snaptu ini pertama kali muncul di situs-situs Israel, mengingat Snaptu memang berbasis di Israel.Jika Anda memakai Snaptu di ponsel, maka seperti…more »

Kaspersky Temukan 70 Jenis Malware di Ponsel AndroidANDROID - Open source OS seperti Android memang rentan sekali terkena berbagai macam virus dan malware. Bahkan menurut Kaspersky, untuk saat ini ada sekitar 70 jenis malware apps yang menyerang Android. Dan angka itu masih akan terus berkembang lebih banyak lagi.Sebelumnya Google telah memblokir 21 aplikasi yang…


Sumber : http://gopego.com/info/macam-macam-aplikasi-android-tercanggih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar